close
MATA LELAKI

Zaskia Gotik Tertipu. Beli Tas Hermes (Palsu) di Belanja Online

Zaskia Gotik

Apes menimpa pelantun lagu dangdut, Zaskia Gotik. Dia yang harus kehilangan uang ratusan juta rupiah akibat tertipu toko belanja online. Tas dengan merk Hermes kebanggaan yang ia beli di sebuah toko online, ternyata palsu.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu pun kaget mengetahui tas yang dibelinya palsu. Pasalnya, sudah banyak artis lain yang juga membeli di tempat yang sama.

“Jadi, Neng (panggilan Zaskia Gotik, red) kan pesan tas dan itu bukan cuma Neng doang, banyak sekali reseller-reseller tuh ketipu. Salah satunya juga ada Bunga Zainal kalau enggak salah,” ujar Zaskia Gotik, Selasa (31/1).

Memang, menurut Zaskia, ada perbedaan harga cukup signifikan. Tas Hermes Birkin merah yang dia beli lewat online ini, misalnya, harganya Rp 120 juta. Sedangkan di counter, tas Hermes jenis ini seharga Rp 200 juta lebih. “Ya mahal memang, tapi jelas. Daripada keluar Rp 120 juta, eh enggak tahunya tas abal-abal, lebih miris, kan,” tutur Zaskia.

Pelantun lagu “Bang Jono” itu tadinya ingin menyelesaikan permasalahan tersebut tanpa melibatkan pihak berwajib.

“Jadi Neng kasih kesempatan ke dia, kalau memang mau ngelunasin, ya sudah, ayo enggak apa-apa, secara kekeluargaan saja gitu,” tambahnya.

Namun, Zaskia Gotik bersama pengacaranya, Edi Ribut akhirnya melapor kasus tersebut ke pihak kepolisian. Ia terpaksa melakukan hal itu karena sang pemilik toko online tidak kunjung mengembalikan uangnya dan justru menghilang bagai ditelan bumi.

“Tapi lama kelamaan, Neng (hubungi melalui) Whatsapp, enggak pernah dibales, enggak ada kabar. Jadi Neng pengin ngasih efek jera saja gitu (dengan lapor polisi). Aku kapok beli lagi lewat online,” tandas pemilik ‘goyang itik’ ini. (brint)

Tags : dangdutpenyanyiselebritis

Leave a Response

*