close
Tata Janeeta (foto: net)

Jakarta, PRN.id –

Tak ada pemberitaan negatif seputar kehidupan rumah tangganya bersama suaminya Mehdi Zati. Tiba-tiba Tata ‎Janeeta mengaku sudah ditalak oleh sang suami. Bahkan, sang suami, nekat menceraikan Tata melalui telepon. Eks personel Mahadewi itu masih tak percaya pernikahannya dengan Mehdi hancur di tengah jalan.

‎”Yang bikin lemas itu kan dia udah nikahin gue, kok bisa segampang itu ya (ceraikan)? Itu bikin sakit hati banget,” aku Tata Janeeta di Jakarta, baru-baru ini.

Sebelum bercerai, keduanya memang sering terlibat konflik. Tata Janeeta menilai perilaku Mehdi berubah drastis. Pria asal Iran yang awalnya sangat lembut dan romantis berubah jadi galak dan mudah marah.

“Ya berubah. Dia marah-marah terus, enggak tahu apa masalahnya dia. Segala hal jadi marah-marah,” ungkap pelantun lagu “Penipu Hati” ini.

Kabarnya, mantan personel “Mahadewi” itu juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama menikah dengan Mehdi Zati. Namun saat dikonfirmasi, Tata Janeeta enggan mengungkap dugaan tersebut.

Ia cuma mengisyaratkan bahwa efek perubahan Mehdi yang lebih emosional juga dirasakan oleh buah hatinya. “Anak banyak (cerita). Kalau kalian dengar, pada mewek (menangis) deh,” kata Tata.

Namun jika Mehdi tak melakukan permohonan maaf kepadanya beberapa waktu ke depan, Tata Janeeta siap membongkar borok sang mantan.

“Kalau kalian gue ceritakan yang sebenarnya kalian juga syok dengarnya apa yang terjadi dengan hidup aku. Apa yang dia lakukan ke aku, tapi nanti aja. Kalau dia memang enggak ada niat baik, aku ceritakan,” ujar Tata Janeeta. (py)

Tags : penyanyiselebritis

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: