close
MATA LELAKI

Femmy Permatasari, Terserang Tumor Payudara (lagi)?

Femmy Permatasari (net)

Artis Femmy Permatasari saat ini sedang menjalani rawat inap di Rumah Sakit Beth­saida, Tangerang sejak Senin (6/2). Diakui janda beranak tiga ini, kondisi kesehatan­nya drop lantaran kelelahan dan jam makan yang tidak teratur.

Menurut bintang sinetron Cinta Cenat Cenut itu, beberapa pekan terakhir dirinya memang melakukan pekerjaan yang banyak menguras tenaga. Apalagi, dengan jadwal kerja yang su­per sibuk ditambah makan yang tak tepat waktu mengakibatkan dirinya tumbang seketika.

“Kecapean banyak sita tenaga dan ma­kan nggak teratur jadi ‘jebol’ di dalamnya,” kata Femmy, dia jelaskan melalui balasan komentar seorang netizen.

Menurut perempuan 43 tahun ini, dia belum mengetahui secara pasti penyakit apa yang dideritanya. Femmy berharap penyakitnya kali tak serius. “Semoga nanti hasil semuanya bagus dan tidak ada penyakit apa pun lagi,” tambahnya, berharap.

Selain mendapatkan perawatan intensif, tangan kiri Femmy juga harus rela diinfus. Ia pun diketahui wajib mengonsumsi setidaknya delapan buah pil obat yang berbeda agar kon­disi lekas pulih dan membaik.

Informasi itu lebih lanjut diketahui lewat akun Instagram milinya, dalam foto yang di­unggahnya, Femmy tampak sedang terbaring di tempat tidur di rumah sakit.

“Pagi ini saya sudah di hospital persiapan operasi nanti. Mohon doa ya dari semua teman-teman yang aku sayang,” jelas Femmy, sekali lagi.

Seperti diketahui, pada akhir 2016, dirinya sempat menjalani operasi untuk tumor payu­dara yang dideritanya. Artis sinetron yang tenar era 90-an ini mengaku akan menjalani operasi pengangkatan tumor yang tumbuh di payudara sebelah kanannya.

“Operasinya jam 9 malam ini. Jujur aku takut, stres, tegang, bahkan sampai menangis jelang operasi,” katanya, kala itu.

Tumor di payudara Femmy sejatinya sudah tumbuh sejak dua tahun lalu. Ternyata tumor yang awalnya dianggap biasa saja semakin ke sini semakin membesar. (sumber: rmol)

Tags : artis sinetronselebritis

Leave a Response

*