close

JOMBANG, PRN.id –  Sudah sebulan lebih pasca Kebakaran gudang penyimpanan barang bekas milik Puskesmas Tembelang di Jalan Raya Pesantren Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, pada tanggal 21 Mei 2017 kemarin, sampai kini belum dapat menentukan siapa tersangkanya.

Analisa awal Kapolsek Tembelang, AKP Ismono Hadi, bahwa dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan beberapa bukti-bukti temuan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa penyebab kebakaran tersebut murni kelalaian manusia.

Namun berbeda dengan analisa beberapa aktifis Jombang, bahwa mereka beranggapan kejadian ini kuat dugaan ada campur tangan kepentingan oknum tertentu.

Ka Polsek Tembelang menambahkan “Hasil pemeriksaan kemarin bahwa kebakaran tersebut disinyalir kuat adalah faktor kelalaian manusia. Untuk tersangkanya sudah mengarah pada 1 orang tetapi kami belum bisa memutuskan, masih butuh beberapa proses lagi,” terangnya.

Lebih lanjut pihaknya akan segera dikonsultasikan hasil penyidikan tersebut ke Polres Jombang “Kami masih akan melaporkan hasil penyidikan kepada pimpinan kami untuk bisa dan tidaknya untuk memutuskan tersangka,” tandasnya. (sh07/nt)

Tags : JombangPENYEBAB KEBAKARAN
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: