close
NUSANTARA

Kantor YAPERMA Depok Membludak Dipadati Pengadu Nasabah KSP Pandawa

DEPOK,  PRN.id – Kantor Yayasan Perlindungan Konsumen YAPERMA (Yayasan Perjuangan Anak Malang) cabang Depok Jawa Barat membludak dipadati oleh para nasabah KSP PANDAWA GROUP paska ditutupnya koperasi simpan pinjam Pandawa ditutup.

Seperti diketahui bersama bahwa KSP Pandawa di awal tahun 2017 telah dilarang beroperasi atau dengan kata lain ditutup oleh pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) karena diduga KSP Pandawa Group banyak persoalan.

“Semenjak KSP Pandawa ditutup kami banyak mengalami masalah finansial dan masalah hutang piutang pak”  ucap salah satu nasabah KSP Pandawa yang tidak bersedia di sebut namanya.

“Kami ingin memiliki kepastian hukum yang jelas pak, mangkanya kami minta bantuan YAPERMA ini” imbuh nasabah lain sebut saja Emi (bukan nama sebenarnya, red).

Sementara menurut Ujang Kosasih selaku Ketua YAPERMA cabang Depok, semua warga masyarakat yang datang mengadu ke kantor YAPERMA Depok, dengan sekuat tenaga Ujang Kosasih beserta anggotanya akan siap membantu masyarakat yang mencari keadilan agar sedapatnya mendapatkan kepastian hukum yang jelas. Tegas Ujang Kosasih.

Mohamad Ansory, SH selaku ketua umum YAPERMA juga menambahkan dimanapun diseluruh wilayah Republik Indonesia apabila rakyat mengadu ke YAPERMA akan siap memperjuangkan haknya bahkan sampai ke pengadilan.

Diakhir wawancara wartawan Pena Rakyat News terselip kalimat yang cukup membuat kebanggaan tersendiri bagi anggota YAPERMA Depok Erwin salah satu dari warga yang mengadu berkomentar bahwa sangat bangga dan beruntung dan memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap YAPERMA Depok atas bantuan dan kerja samanya. (Arief)

Tags : DepokNASABAH KSP PANDAWA
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: