25.8 C
Mojokerto
BerandaMATA LELAKISeminggu Kabur dari Rumah, Malah Di Buat ‘Bancaan’ Sang Pacar dan Teman-temannya

Seminggu Kabur dari Rumah, Malah Di Buat ‘Bancaan’ Sang Pacar dan Teman-temannya

Kediri, PRN.id – Seorang remaja putri diamankan petugas Satpol PP Kota kediri dalam razia anak jalanan, gelandangan dan pengemis.

Gadis berusia 18 tahun ini berinisial SA, berasal dari Desa Klopo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Yang mengejutkan, SA sudah tujuh hari kabur dari rumahnya. Dia tinggal di sebuah rumah kos di Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota Kediri bersama kekasihnya.

Dalam pengakuannya, dia tinggal secara kumpul kebo dan pernah melakukan perbuatan layaknya suami-istri bersama pacar dan teman pacarnya.

Tetapi SA disuruh kekasihnya berbohong kepada petugas jika dirinya bekerja sebagai kasir di salah satu toko penjual sosis di Kota Kediri. “Awalnya dia mengaku, sebagai karyawan toko sosis. Ternyata hanya untuk menutupi perbuatannya kumpul kebo bersama pacarnya,” aku Kepala Satpol PP Kota Kediri Ali Muklis.

SA diciduk petugas dari simpang empat Markas Batalyon Infantri (Yonif) 521 Kediri. Saat digaruk, dia tidak dapat menunjukkan kartu identitas. Karena dianggap sebagai gelandangan, dia kemudian dibawa ke Markas Satpol PP di Jalan Veteran Kota Kediri.

Dalam razia tersebut, petugas juga menangkap tiga orang gelandangan dan pengemis dari dua lokasi yakni, di simpang empat Yonif 521 dan di perempatan Pasar Raya Sri Ratu Kota Kediri. Masing-masing, Joko Tri Widodo tinggal di seputaran Masjid Al Huda Kelurahan Ngadirejo, Supiah dari Kelurahan Semampir , Kota Kediri dan Renanda Dwi juga asal Kelurahan Semampir, Kota Kediri.

Para gelandangan dan pengemis yang terjaring razia ini kemudian didata dan diberikan pembinaan. Petugas kemudian menyerahkan mereka ke Dinas Sosial (Dinsos) guna penanganan lebih lanjut.

Sementara khusus SA dijemput oleh perangkat desanya dari wilayah Jombang. Satpol PP akan terus melakukan razia serupa dengan sasaran para gelandangan dan pengemis di wilayah Kota Kediri. Tujuannya untuk menciptakan situasi dan kondisi aman di Kota Kediri. [nt/red]

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini