28.8 C
Mojokerto
BerandaMATA LELAKILuar Biasa ! Sweater Bolong Yang Dipakai Syahrini Seharga 16 Juta-an

Luar Biasa ! Sweater Bolong Yang Dipakai Syahrini Seharga 16 Juta-an

Jakarta, PRN.id – Siapa yang tak kenal Syahrini? Biduan cantik nan nyentrik dengan tingkah laku yang seringkali membuat masyarakat geleng-geleng kepala ini tak pernah lepas dari kejaran awak media karena hampir setiap yang dia lakukan bisa menjadi berita.

Terlepas dari semua kontroversinya, Syahrini adalah sosok yang selalu tampil stylish. Tidak ada yang meragukan seleranya dalam bidang fashion. Lihat saja semua tren busana dan riasan yang pernah dia populerkan. Selalu nge-boom dan tak jarang ditiru kalangan masyarakat luas.

Nah, sekarang apa yang baru dari sang Princess Syahrini? Baru-baru ini, pesohor yang juga terjun ke bisnis kuliner ini tampil menawan dengan gaya kasual mengenakan sweartshirt bolong-bolong namun tetap terlihat trendy.

Jika melihat sekilas sweatshirt yang dikenakannya tidak tampak istimewa, tapi bukan Syahrini namanya kalau tidak ada yang “cetar” dibaliknya. Ternyata sweatshirt bolong yang ia kenakan diproduksi oleh brand mewah Givenchy, dan tentu saja tidak murah.

Tebak berapa harganya? 1 juta? 2 juta? Salah, masih jauh! Harga Sweatshirt Logo Givenchy ini ternyata mencapai Rp13 juta – Rp16 juta. Luar biasa bukan?

Meskipun terlihat simpel dan kasual, Syahrini tetap lah Syahrini yang selalu memberikan kejutan. Bahkan sweater sederhana yang dia kenakan pun harganya lebih mahal dari satu unit sepeda motor atau iPhone keluaran terbaru! Syahrini, memang benar-benar cetar membahana! (nt/red)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini