close
KRIMINAL

“Pembunuh” istri purnawirawan polisi masuk DPO

Jombang, penarakyatnews.id– Polres Jombang dalam penanganan kasus pembunuhan Sri Handayani masih menuai kendala, pasalnya MS (inisial) (28) terduga pelaku pembunuhan melarikan diri dan masuk dalam  Daftar Pencarian Orang (DPO) Kepolisian Resort Jombang Jawa Timur.

“Profil dan foto pelaku selain kita sebar di polsek jajaran, juga sudah kita sebar di Polda Jawa Tengah, jawa Timur dan beberapa polda lain, karena ada dugaan terduga pelaku kabur keluar kota,” Ujar Kapolres Jombang, AKBP Agung Marlianto saat ditemui di Mapolres Jombang. Senin  (4/9/2017).

AKBP Agung Marlianto menghimbau kepada masyarakat luas apabila mengetahui keberadaan pelaku agar tidak melakukanj tindakan kontak fisik dan diharap lapor kepada pihak yang berwajib atau ke Pemerintahan desa, atau telepon ke 116 atau nomor hanphone 081333677798, pasti ditindak lanjuti segera.

.“Pilihan kepada pelaku hanya ada dua yakni meyerahkan diri, atau kami lakukan tidakan tegas terukur kepada terduga pelaku,” Tegas Agung.

Saat disinggung terkait upaya pencarian pelaku, Agung mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyisiran Kawasan hutan di dua kecamatan yakni dengan melibatkan pasukan anjing pelacak dari polda jawa Timur dan Polres Jombang.

“ada empat anjing pelacak yakni dua dari polda Jatim dan Dua dari Polres Jombang, serta kita turunkan puluhan personil guna melakukan penyisiran di kawasan Hutan wonosalam dan bareng,” Pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Rabu 30 Agustus 2017, warga menemukan Sri Handayani tak bernyawa di ruko di Pasar Bareng, Kecamatan Bareng. Sehari-hari, Sri menjual sembako di ruko tersebut. Korban merupakan istri dari Aiptu Sunaryo, pensiunan anggota Polsek Bareng. Bercak darah ditemukan di sekitar jenazah. (yud/nt)

Tags : JombangPembunuh DPO
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: