close
POLITIK

PASLON Bupati dan Wakil Bupati Dambaan Masyarakat Magetan

Magetan, PRN.id – Menyambut tahun baru 2018 Paslon bupati dan wakil bupati Magetan dr.drs.H.Suprawoto.SH.M.Si.(kang woto) dan hj Nanik Endang Risminiaty. SPd.MPd. (bunda Nanik). (prona) mengajak masyarakat dan memperkenalkan serta menghibur warga masyarakat dialon-alon magetan sabtu malam 30/12/2017.

Dalam acara tersebut dimeriahkan tarian tradisional seni reog .tarian daerah lainya,serta dihadiri oleh wakil ketua DPRD.ketua umum partai demokrat,ketua umum PAN,para ulama magetan,dan lain lain,saat kedatangan kang Woto dan bunda Nanik dipanggung beliau disambut reog dadak merak dan digendong menuju panggung.

Dalam sambutannya kang Woto memiliki program yaitu Program kesejahteraan rakyat, Petani bunga,bibit unggul,pupuk murah dan mudah, Pendidikan mentas(merata nyaman dan berkualitas), Kesehatan permata(pelayanan prima mudah dan sistem tertata), Ekonomi sumringah desa manis (mandiri aman sejahtera), Birokrasi antik(amanah anti korupsi), Pariwisata mempesona Magetan indah (infrastruktur ditata dan dibenahi) Warga magetan luar biasa.

Bunda Nanik menyatakan merasa bangga mendampingi kang Woto ,kang woto adalah putra asli Magetan,tokoh nasional, birokrat,yang sudah teruji dan tidak diragukan lagi untuk proses pembangunan yang berlanjut dan berkesinambungan.terangnya.

Kang Woto yakin warga Magetan yang merantau dimanapun senang melihat kang Woto menjadi bupati nantinya.

Lebih lanjut kang Woto bunda nanik memohon doa restu kepada seluruh warga masyarakat Magetan untuk bersedia mendukung atas pencalonan sebagai bupati nantinya di tahun periode 2018-2023,
Kita tidak mencari sesuatu di Magetan tetapi kita akan memberi sesuatu untuk Magetan.

Makna pesta rakyat ini untuk memperbaiki dan melestarikan budaya bangsa.dan  acara di akhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh para ulama yang hadir demi kelancaran acara pesta rakyat .(henry).

Tags : MAGETANPaslon Bupati
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: