close
MATA LELAKI

Bu Kades dan Juragan Beras Kepergok Wartawan di Cafe Inul Vista Madiun Saat Malam Tahun Baru

Foto Dok. PRN

Madiun, Penarakyatnews.id –  Sungguh memalukan, seorang istri kepala desa Wanita yang menjadi panutan bagi keluarga dan warganya malah diduga berbuat hal yang diluar batas kewajaran bagi orang yang sudah berumah tangga atau dengan kata lain selingkuh dengan pria yang diduga juga memiliki istri.

Sebut saja Bu Kades Mar (inisial) yang istri dari salah satu Kepala desa diwilayah Kecamatan Geneng kabupaten Ngawi, telah beberapa kali tertangkap kamera wartawan jalan bersama Dar (inisial) pengusaha sembako, beberapa minggu yang lalu di Cafe Joker Madiun dan ke dua di cafe Inul Vista Madiun 30/12/17.

Saat chek in di rom 15 pukul 17.00 dan keluar 19.30 wib Dar bersama Mar  mengendarai mobil xenia silver AE 188x xx  berdua memasuki tempat karaoke keluarga Inul Vista Madiun.

“yang chek in atas nama Dar… mas di room 15 kalau ingin minta struknya silahkan minta pak Dar” ucap karyawan/resepsionis Cafe Inul Vista yang tidak bersedia disebut namanya.

Entah apa yang dilakukan 2 insan berlainan jenis dan bukan muqrimnya selama 2,5 jam dalam 1 kamar karaoke gelap ini, sebab diketahui Mar adalah seorang istri kepala desa, dan kabarnya bahkan suaminya hendak mencalonkan kembali menjadi kepala desa dalam pemilihan mendatang, sedangkan Dar juga diketahui seorang pengusaha sembako sukses yang juga beristri, seakan sudah terbiasa sampai 2 kali ketangkap kamera wartawan.

Sementara menurut Mar melalui Whatsapp (WA) nya dirinya mengelak dugaan itu bahkan menganggap itu tidak pernah.

y gk pp…sg jelas sya blm knal betul sma itu orang” jawaban WA Mar.

Sementara sampai saat ini kru media ini belum sempat menemui suami Mar dan Dar bersama istrinya, guna meminta keterangan terkait dugaan hubungan antara pejabat desa Mar dan Dar. (tim).

Tags : Kades SelingkuhMadiun
putri pena

The author putri pena

Leave a Response

*