close
MATA LELAKI

Jelang Tahun Baru Bu Kades vs Bos Beras Berkaraoke Ria di Cafe Inul Vista

Foto Dok. Room Inul Vista, Kades/Bu Kades dan Dar (paling bawah topi)

NGAWI, PRN.id – Kurang dipahami terdapat hubungan apa antara bu Kades dari istri seorang Kepala Desa di wilayah kecamatan Geneng ini berdua senang-senang dengan Juragan beras di sebuah cafe terkenal dikota Madiun. 30/12/17.

Diketahui bahwa keduanya memiliki tanggung jawab keluarga masing-masing, sebut saja Mar (inisial) adalah seorang istri Kepala Desa yang terhormat, dan yang diduga pasangan selingkuhannya adalah Dar (inisial) yang juga seorang juragan beras kaya.

Dari sumber data yang diperoleh wartawan RN dan T9 serta PRN, memergoi 2 kali pasangan yang kurang wajar ini berda ditempat hiburan karaoke keluarga, yang pertama beberapa waktu yang lalu mendapati Mar dan Dar berada di cafe Joker Madiun dan saat jelang tahun baru kemarin kedapatan pula sedang rapat berdua disebuah cafe Inul Vista Madiun room 15 dari jam 17.00 sampai dengan 19.30 wib.

Terlihat jelas Dar yang mengendarai Xenia silver nopol AE 188x xQ dan diparkir di bawah gardu PLN berada di rom 15 cafe Inul Vista Madiun bersama dengan Mar, pasalnya berdasarkan pada keterangan resepsionis mebenarkan hal tersebut.

Pada pemberitaan terdahulu Mar saat dikomfirmasi melalui whatsapp nya menampik dugaan itu, namun betapa diluar dugaan saat pena rakyat news menghubungi Had (inisial) yaitu suami Mar yang tak lain adalah Kepala Desa TK (inisial nama desa, red) melalui whatsapp menyatakan bahwa dirinya sudah mengetahui semua.

“Emangnya ada masalah….saya udah tahu semuanya…” jawaban wa Had suami Mar terkait dugaan perselingkuhan istrinya dengan laki-laki lain.

Sementara menanggapi jawaban dari Kepala Desa TK yang tak lain adalah suami Mar, menurut Mardianto, SH seorang advokat ternama di jawa timur, Had adalah seorang suami yang penyabar dan rela pertaruhkan harga dirinya sebagai kepala desa, pasalnya dirinya (Had, red) sudah mengetahui hubungan istrinya dengan orang lain tetapi dibiarkan, ‘Subekhanalloh’ (tim)

Tags : NgawiSelingkuh Ria
putri pena

The author putri pena

Leave a Response

*