close
KABAR POLISI

Pembawa Lari Anak Dibawah Umur Ditangkap Polsek Kangean

Sumenep, penarakyatnews.id – Polsek Kangean berhasil menangkap Tersangka Kasus melarikan perempuan dibawah umur dan penganiayaan yang dilakukan oleh inisial (FN), umur 21 th, Dsn. lombi Ds. Bilis Bilis Kec. Arjasa terhadap Korban (FD), umur 30 th, swasta alamat Ds. Laok Jang-Jang Kec Arjasa, Kamis (25/01/2018) Pukul: 03.15 wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Abd. Mukit, SH. mengungkapkan Penangkapan Tsk (FN) oleh Kapolsek Kangean IPTU KARSONO, SH yang mana berawal laporan masyarakat Ke Polsek Kangean FN saat ini berada di rumah warga Dsn. Pajentoa Desa Kolo-kolo Kec. Arjasa.

Dari laporan tersebut  Kapolsek Kangean IPTU KARSONO, SH bersama 4 orang anggota segera langsung bergegas menuju ke lokasi tersebut.

Sesampainya dilokasi  Kapolsek Kangean bersama 4 orang anggota yang di bantu oleh 2(dua)kepala Desa Kolo-kolo, Desa Kalikatak dan masyarakat sekitar juga ikut serta melakukan pengepungan dan pencarian Tsk FN di seputaran rumah warga Dsn. Pajentoa Ds. Kalo-kolo tsb. kemudian Tsk FN ditemukan di salah satu rumah warga Dsn. Pajentoa Ds. Kolo-kolo yang masih sepupu Tsk. FN. “Terangnya.

Tsk FN sempat menjadi bulan-bulanan masyarakat yang geram atas perbuatannya tersebut yang mana Tsk. Telah “Melarikan Anak (perempuan) Dibawah Umur” inisial (N) 15.th asal Dsn. Lambang Daja Ds. Kalikatak Kec. Arjasa, “/imbuhnya.

Karena terjadi pendarahan dibagian kepala akibat terkena pukulan dari warga yang emosi Tersangka FN langsung dibawa ke Puskesmas Arjasa untuk dilakukan pengobatan dan kemudian dibawa ke Polsek Kangean untuk dilakuka pemeriksaan untuk proses Hukum. (hms/erfan)

Tags : Pembawa LariSumenep
putri pena

The author putri pena

Leave a Response

*