close
KABAR JATIM

8 Warga Sumenep ‘Selamat’ Dalam Kecelakaan Mobil R3 di Sampang

Sampang penarakyatnews.id – Mobil Suzuki Ertiga berwarna putih bernopol B 1562 WKD terjungkal saat melintas di tikungan di Jalan Raya Batutampe, Dusun Lonangkek, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, sekitar pukul 5.00 wib.

Kasatlantas Polres Sampang, AKP Musa Bakhtiar saat dikonfirmasi menerangkan, kendaraan roda empat tersebut diketahui milik warga Desa Ambunten, Kabupaten Sumenep yang dikendarai oleh Moh Farhan (27), asal warga Desa Ambunten Timur dengan jumlah penumpang sebanyak 10 orang.

“mobil ertiga ini melaju dari arah Surabaya menuju Sumenep, Namun sampai di tikungan di Dusun Lonangkek, si supir diduga tidak dapat mengendalikan laju mobilnya karena pas berada di tikungan tajam. Akibatnya, mobil itu keluar aspal jalan dengan kedalam kira-kira dua meter,” jelasnya, Minggu, 28 Januari 2018.

para penumpang yang menaiki mobil tersebut di antaranya, Rizal (27), Zainudin (20), Moh Sarifudin (18), Moh Sodiq (21), Abdul Wahid (27), M. Fahrul Fanani (17), Dae Robi (17) dan Abdul Rosyid (15), ke delapan penumpang berasal dari Kabupaten Sumenep. Sedangkan dua penumpang lainnya yaitu, Firdausi (21) asal Kabupaten Pamekasan dan Lely (22) asal dari Gresik.

Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, sopir dan penumpang keseluruhannya selamat tanpa luka-luka. Tapi mobilnya mengalami kerusakan di bagian samping belakang sisi sebelah kanan yaitu kacanya pecah,” (erf).

Tags : Kecelakaan SelamatSampang
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: