close

KPU Kabupaten Mojokerto melatik PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019. Sebanyak 54 orang PPK dilatik, sehingga dapat diketahui bahwa tiap-tiap kecamatan se-Kabupaten Mojokerto terdapat 3 (tiga) orang PPK.
Pelantikan secara ceremonial dilakukan sendiri oleh Ketua KPU Kabupaten Mojokerto Ayuhanafi, dengan mengambil sumpah ke 54 orang PPK dari berbagai kecamatan di Kabupaten Mojokerto.
KPU Kabupaten Mojokerto menyelenggarakan kegiatan Pelantikan PPK Pilpres 2019 itu bertempat di Hotel Garden Vanda Gardenia Trawas Mojokerto. Pada hari Kamis, 8 Maret 2018 pukul 10.00 Wib dan berakhir pukul 14.00 Wib.
Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH yang hadir mewakili Bupati Mojokerto dalam sambutannya menyampaikan kepada PPK yang telah dilatik selamat telah dilantik menjadi PPK Pilpres 2019. Beliau juga berpesan agar seluruh PPK yang ada bekerja sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. Dan hendaknya dalam bekerja senantiasa menjaga netralitas, kejujuran dan kmeadilan.
Berbeda dengan PPK Pilgub Jatim 2018 yang setiap kecamatan ada 5 (lima) orang. Tapi dalam Pilpres 2019 nanti PPK setiap kecamatan 3 (tiga) orang. Salah seorang anggota PPK yang hadir dilatik, ketika ditanya berapa besar honor yang diterimanya sebagai anggota PPK ? Dijawab henornya sebesar Rp. 1.400.000,00 ( Satui juta empat ratus ribu rupiah ) perbulan dan diterimakan setiap buklan.
Tampak hadir dalam acara pelantikan PPK tersebut para anggota Forkopimda Kab. Mojokerto yang diwakili oleh stafnya dan juga Kapolresta Mojokerto serta Camat Trawas. (rodji).

Tags : KPUMojokertoPpk
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: