close
POLITIK

Ketua DPC Demokrat Banyuwangi ,Yakin Dapat Menangkan Pasangan Khofifah – Emil di Banyuwangi

PRN Banyuwangi – Siang Minggu (18/3/2018), ratusan relawan tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomer urut 1 Khofifah – Emil Dardak Kabupaten Banguwangi, tumpah ruah di tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) di Desa Karangbendo kecamatan Rogojampi kabupaten Banyuwangi.

Berkumpulnya ratusan relawan tersebut dalam rangka konsulidasi pemenangan Calon Gubernur (cagub) ,dan calon wakil guberner (cawagub) jawa timur ,dengan pasangan Khofufah – Emil Dardak. Dalam pemilihan kepala daerah jawa timur 2018.

Dalam sambutannya, ketua tim pemenangan Khofifah – Emil Kabupaten Banyuwangi, Michael Edi Hariyanto SH, Dirinya sangat yakin dan oktimis jika partai demokrat bisa meraih suara untuk pasangan nomer urut 1 yakni Khofifah – Emil Dardak.Untuk saat ini survei sudah
Untuk pasangan Khofifah dan Emil sudah mencapai 35%,”jelasnya.

“Masih penyampaian Michael ,sebagai ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi yang juga partai pengusung pasangan nomer urut 1 di pilkada jawa timur,dirinya mengajak kepada semua relawan partai demokrat untuk bekerja keras mensosialisakan kepada masyarakat agar memilih pemimpin yang baik.

“Sebagai relawan pemenangan no urut 01 Pilkada Jatim 2018, sudah selayaknya untuk bekerja lebih keras dalam mensosialisasikan program program ,dan kerja nyata Khofifah – Emil Dardak agar dapat meraih 70% suara pemilih yang ada di Banyuwangi,”sergahnya.

Dalam acara yang di gelar di markas besar Partai demokrat Banyuwangi tersebut nampak hadir, perwakilan dari partai Koalisi pengusung pasangan Khofifah – Emil Dardak, yaitu Dewan Pimpinan daerah (DPD Kabupaten Banyuwangi dari partai PAN, Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Nasdem ,tidak ketinggalan hadir pula kiayi sepuh Banyuwangi KH Suyuthi Toha .(Joko)

Tags : BayuwangiKemenangan Khofifah Emil
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: