close
NUSANTARA

Terkesan Makan Gaji Buta, Loket KA Saat Jam Kerja Kosong Melompong Ditinggal Petugas

PRN Banyuwangi -Beberapa penumpang yang hendak bepergian naik kereta api dari stasiun Kalistail kecamatan sempu kabupaten Banyuwangi harus menelan kekecewaan , Pasalnya hendak memesan tiket, namun loket pembelian tiket sudah tutup di tinggal pertugasnya.

Hal ini di alami beberapa penumpang yang datang ke stasiun kereta api Kalisetail hendak memesan tiket ,namun loket penjualan tiket nampak tutup tidak ada petugasnya.di tinggal per
Seperti yang di alami  Agus (43 )warga asal Genteng ,dirinya harus pulang dengan kecewa karena hendak memesan tiket untuk tujuan kabupaten malang namun loket pemesanan tiket sudah tutup.

Hal yang sama di alami oleh luluk(19) asal sumberwadung yang hendak berpesan tiket tujuan Blitar.Lagi-lagi luluk mengalami hal yang sama dengan Agus, harus pulang dengan tangan hampa dan kekecewaan.

Ketika di tanya kepada salah satu penjaga stasiun Kalistail yang masih bertugas di Stasiun saat itu ,untuk loket pembelian tiket tutupnya jam 16.00 wib.

Ini aneh mas padahal saya tiba di stasiun sekitar jam 15.50 wib namun di tempat penjaga loket sudah tidak ada penjaganya ,”kata Agus kepada wartawan Minggu 18/03/18.

Hal yang sama di ucapkan oleh Luluk , dirinya juga menyampaikan kekecewaanya,kalau katanya tutupnya jam 16.00 wib, namun kenyataannya kita nyampek stasiun pukul 16.00 wib kurang, tapi sudah tidak ada yang jaga loketnya.”sergah luluk dengan muka kesal.

Kalau begini caranya, ini pelayanan model apa ? ,kasihan orang-orang yang ingin bepergian naik kereta api kalau  pelayananya gak jelas seperti ini “imbuhnya.

Nampak beberapa orang juga datang ke stasiun Kalistail yang ingin pesan tiket, namun harus pulang dengan tangan hampa dan kecewa. (Joko)

Tags : BanyuwangiMakan Gaji Buta
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: