28.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMAkibat Ocehan Warga ke Wartawan, Oknum Polhutmob Perhutani Intimidasi Nara Sumber

Akibat Ocehan Warga ke Wartawan, Oknum Polhutmob Perhutani Intimidasi Nara Sumber

PRN Banyuwangi –  Beberapa orang warga asal Dusun Wonoasih Desa Bumiharjo Kecamatan Glenmore,merasa resah dan  ketakutan karena merasa di intimidasi oleh YN salah satu Oknum polhutmob perhutani KRPH Banyuwangi Barat.

Imbas dari di datangi wartawan salah seorang oknum polhutmob perhutani Banyuwangi barat datangi beberapa warga Dusun Wonoasih Desa Bumiharjo. Dalam kedatangan oknum
polhutmob kali ini, ada dugaan  mengintimidasi beberapa warga yang di duga menjadi narasumber pemberitaan.

Hal tersebut terjadi pada JR (45),salah seorang warga yang tinggal di pinggir hutan pinus dusun wonoasih desa Bumiharjo ,yang di duga menjadi narasumber dari beberapa wartawan terkait dugaan salah satu oknum polhutmob yang memintai uang kepada masyarakat.

Kepada media JR menerangkan ,kalau dirinya di datangi YN salah satu oknum polhutmob KRPH  Banyauwangi barat.JR juga merasa terintimidasi oleh Yono ,”pokok kalau persoalanku ini di ramaikan atau di lanjutkan oleh JK salah seorang wartawan  maka semua ini kamu yang harus bertanggung jawab ,”begitu kata YN kepada JR menurutnya.

Tidak hanya itu ,JR juga di ancam bila tidak bisa meredam permasalahan ini ,maka YN akan menangkapi semua orang- orang yang membawa kayu milik perhutani sekecil ,dan sejelek apapun,”katanya.

Masih lanjut keterangan JR, kini  masyarakat awam pinggiran hutan yang kesehariannya pekerjaannya di dalam hutan menjadi resah ,dan ketakutan oleh ancaman YN oknum Polhutmob tersebut,”pungkasnya. (joko).

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini