close
KABAR JATIM

Camat Kalibaru : “Seandainya Punya Kewenangan, Hari Ini Kades Banyuanyar Diberhentikan”

PRN BANYUWANGI -Terkait aksi Masyarakat peduli desa Banyuanyar yang menggelar aksi demo di dua tempat yakni di Desa Banyuanyar, dan kantor kecamatan Kalibaru mendapat pengamanan dari kepolisian ,dan di sambut dengan baik oleh Camat Kalibaru Ahmad Nuril Falah.

Menanggapai aksi demo masyarakat desa Banyuanyar, di hadapan ratusan pendemo camat Kalibaru Nuril Falah menyampaikan, dirinya akan menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut kepada Bupati Banyuwangi melalu kabag pemerintahan.

Nuril juga mengharap kepada masyarakat agar bersabar untuk menunggu keputusan dari bupati, Nuril juga berjanji akan menyampaikan hasil keputusan dari bupati kepada kordinator masyarakat secepatnya, “terangnya.

Di tambahkan lagi oleh Camat Kalibaru tersebut, persoalan ini harus bersabar karena dirinya tidak mempunyai kewenangan untuk memutuskan sehingga harus menunggu keputusan pemerintah kabupaten (pemkab).

“Seandainya dirinya mempunyai kewenangan  untuk memutuskan, maka hari ini juga akan memberhentikan kades Banyuanyar H Supardi,” tegasnya.

Apapun hasil dari pemkab nanti, Nuril akan segera menyampaikan kepada masyarakat desa Banyuanyar melalui perwakilannya. Maka dari itu Camat Kalibaru tersebut berharap kepada masyarakat Desa Banyuanyar untuk bersabar menahan diri, jangan sampai terjadi gesekan, dan hal yang tidak kita inginkan.

Tidak lupa di sampaikan banyak terima kasih kepada maayarakat yang ikut berdemo ,karena sudah menciptakan aksi demo damai, sehingga tercipta demo yang damai .kita sebagai pemerintah kecamatan siap menerima masyarakat yang akan memberikan aspirasinya dengan cara yang damai,”pungkasnya. (Joko)

Tags : BanyuwangiHentikan Kades
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: