close
KABAR JATIM

Ormas dan LSM Bersama Wabup Mojokerto Gelar Buber di Sun Palace Trowulan

PRN MOJOKERTO – Sejumlah lembaga swadaya Masyarakat (LSM)  dan Ormas telah menggelar forum silaturahmi dan buka bersama dengan Wakil Bupati di Aula Hotel Sun Palace Trowulan, Rabu (6/6/2018), yang dikoordinir langsung oleh Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto.

Dalam kesempatan ini, selain hadir Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, juga nampak hadir Kepala Bakesbang Edy Taufiq, Kepala inspektorat Bambang wahyuadi, Kabag Pemerintahan Rahmad Suhariyono, Kabag Humas dan Protokol Alfiyah ernawati dan Kasatpol PP Suharsono, diikuti Ratusan LSM dan Ormas se Kab Mojokerto.

Kepala bakesbangpol Kab Mojokerto Edy Taufiq menyampaikan, bahwa saat ini teman teman LSM dan Ormas agar selalu ikut serta menjaga keamanan dan kedamaian khususnya di Kabupaten Mojokerto, sebab saat ini telah diketahui banyak ancaman teroris yang perlu kita waspadai, tentunya tak lepas dari peran serta LSM dan Ormas untuk turut menjaga stabilitas keamanan dilingkungan kita,”ungkapnya.

Sementara Wabup Pungkasiadi juga menyampaikan, agar LSM maupun Ormas agar turut serta mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Mojokerto, tanpa adanya dukungan kita semua pembangunan tidak akan terwujud dengan baik, “jelasnya.

Ditambahkan Wabup, pertemuan LSM dan Ormas yang biasanya dalam setahun bertemu dua kali, harapannya agar tahun depan ditambah tiga atau empat kali, sebab silaturahmi bersama LSM Ormas ini sangat diharapkan demi mendukung dan bersinergi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Mojokerto, ‘tandasnya.

Perlu diketahui, pertemuan LSM dan Ormas saat ini kelihatan tak seperti biasanya, sebab para pengurusnya mendapatkan bantuan seragam batik dari Pemkab. (BO/TIM)

Tags : LSM Ormas BuberMojokerto
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: