close
KABAR POLISI

Ibu Kandung ‘Gemblung’ Tega Aniaya Anak Sendiri Sampai Nyawa Melayang

PRN MALANG – Entah setan apa yang merasuki Ibu kandung yang satu ini sampai tega mencabut nyawa anak kandungnya sendiri. Kekerasan ini mengakibatkan sang anak hingga meregang nyawa. Sebut saja SA (8) alamat Dusun Tempur Rt 02/11 Desa Pagak Kecamatan Pagak Kabupaten Malang akhirnya meninggal dunia lantaran mendapatkan siksaan dari orang tuanya sendiri berinisial AM.

DI Tempat Kejadian Perkara (TKP) Didalam rumah Dsn. Tempur Rt. 2 Rw. 11 Desa Pagak Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, selain jasad korban Polisi mengamankan dan menyita barang bukti berupa 1 (satu) buah gayung warna abu-abu yang sudah pecah dan patah gagangnya, Jumat (22/6)

Pada giat Press Release yang di gelar oleh Polres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung menjelaskan modus operandi tersangka melakukan kekerasan terhadap koban yang merupakan anak kandungnya dengan cara memukul tulang kering kaki korban, punggung dan dada serta kepala korban menggunakan gayung berkali kali hingga korban mengalami pusing dan muntah hingga terjatuh di kamar mandi dan kejang kejang.

Entah apa yang menjadi penyebabnya hingga tersangka tega melakukan perbuatan penyiksaan terhadap anak kandungnya sendiri. Kini kasus tersebut sedang di tangani Unit PPA Polres Malang.

Atas Perbuatannya tersangka akan di jerat dengan Pasal 80 ayat (3) dan (4) UU RI No. 35 tahun 2014 Tentang perubahan atas UU RI No. 23 th 2002 Trntang Perlindungan Anak.(RES MLG).

Tags : Ibu Bunuh AnakMalang
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: