close
KABAR JATIM

Pasca Pasar Anom Dilalap Sijago Merah Pedagang ‘Menjerit’

PRN SUMENEP – Musibah kebakaran Tahun 2014 silam “PASAR ANOM” yang terletak di pusat kota sumenep madura jawa timur menuai jeritan tangis para pedagang yang tidak ada pengendalian, pengawasan dan perumusan dari pengelola pasar.

Pasalnya Investigasi media dan rekan Tim banyak pedagang buah dan pedagang asongan yang ada di sekitar taman bundaran pasar anom yang belum di pindahkan ke dalam kios Pasar Anom Baru Blok A.

Ketua paguyuban H. Rakib menegaskan ke media Hari Rabu 27-06-2018 dengan adanya pasca kebakaran 67 pedagang Lapak keberatan untuk menempati di area kios Blok A karena ada perkecualian besarnya nominal yang berat dijangkau oleh pedagang untuk memiliki satu kios dan menyampaikan juga tidak ada ketegasan dari pengelola pasar penataan dan perumusan, pungkasnya H. Rakib.

Terwujudnya pembangunan dan renovasi Pasar Anom Baru Blok A yang diimpikan selama bertahun tahun oleh pedagang lapak dan pedagang asongan tidak terbayang apa yang di harapkan oleh pedagang pasalnya IMAS sala satu pedagang lapak untuk bisa berjualan lagi, Imas harus mengluarkan uang puluan juta untuk menempati sesapu tangan lahan pasar betapah sakitnya luka dalam pedagang pasar anom sampai saat ini. Bersambung Edisi Berikutnya ( Ridhawi )

Tags : Pasar KrbakarSumenep
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: