close
KABAR JATIM

Keharuan Selimuti Acara Pamitan Bupati Dr H Sumantri M.M dan Wakil Bupati Magetan H Samsi

PRN MAGETAN Bertempat di Pendopo Surya Graha Kab Magetan Pemkab Magetan mengadakan acara ramah tamah dan pamitan Bupati Dr H Sumantri M.M dan Wakil Bupati Magetan H Samsi dengan Forkompimda,Kepala OPD, DPRD Kab Magetan Kades / KKel ToGa ToMas. 23 Juli 2018.

Dalam pidato perpisahannya Sumantri berpesan agar seluruh ASN di Kab Magetan untuk selalu bekerja giat dalam meningkatkan kinerja semua aparatur agar selalu berdaya guna dan bersaing guna demi mewujudkan Magetan yang makin kumandang.

Selain itu Bupati Sumantri mohon maaf bila selama menjabat sebagai bupati Magetan banyak salah dan kekurangan .Dalam pidatonya Sumatri mengungkapkan “saya tidak akan Nyaleg baik itu DPR ataupun DPRD saya akan kembali kedesa sebagai petani dan akan menekuni profesi sebelum jadi bupati Magetan” ungkapnya.Dalam kesempatan ini Bupati juga mengungkapkan kalau yang jadi PLH Bupati Magetan adalah Sekda Dr.Drs Bambang Trianto sampai Bupati terpilih dilantik bulan September 2018 .Seperti diketahui bersama Bupati terpilih Kab Magetan adalah Suprawoto dan Wakil Bupati adalah Hj Nanik Sumantri yang merupakan istri dari Bupati Sumantri.

Sebagai kenang kenangan dalam acara ini juga diserahkan juga beberapa cindera mata dari Ketua DPRD kab Magetan,Kapores Magetan,Ketua pengadilan Negeri Magetan. Danlanud Iswahyudi,Kepala kejaksaan,Kepala Pengadilan Agama.Bank Jatim Cabang Magetan.Dalam acara ini juga disumbangkan suara emas dari Sumatri  dan Samsi beserta ibu melantunkan Langgam Pepeling yg diiringi alunan campursari.

Drs H.Bambang Trianto dalam kesempatan ini mengatakan “selaku Sekda atas nama pemkab Magetan  mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Sumantri dan Samsi yang dikenal dengan sebutan SMS ,selain itu kami memohon kepada beliau berdua agar bisa selalu bisa berkoordinasi dan berkonsultasi demi menciptakan Kabupaten Magetan Lebih baik.

Selain itu Sekda juga mengucapkan selamat kepada Bu Nanik Sumantri yang terpilih sebagai Wakil Bupati Magetan periode 2018-2023 mendampingi Suprawoto sebagai Bupati Magetan.Yang akan di lantik pada bulan Oktober mendatang.

Acara pada malam hari itu diakhiri dengan foto bersama seluruh undangan yang hadir diiringi salam perpisahan dengan semua unsur di Pemerintahan kab Magetan juga dengan awak Media di Kab Magetan yang tergabung dalam Seluruh organisasi Pers di Magetan salah satunya adalah IWAMAG (Ikatan Wartawan Magetan). (Beni Setyawan)

Tags : MAGETANPerpisahan Bupati
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: