close

Probolinggo (7/8) – Penyiapan tenda untuk pasien dirasa perlu untuk kenyamanan dan keteraturan dalam pelayanan kesehatan. Dikoordinir oleh Kapten Kav Muhammad Basuki bersama sepuluh prajurit Satgas TMMD ke 102 mendirikan di halaman sekolah sore tadi, desa Racek Kecamatan Tiris.

Keputusan itu diambil atas pertimbangan jumlah pasien yang diperkirakan banyak. “Kurang lebih 200 pasien akan berobat menurut Kapt Asto yang koordinasi, belum lagi bila ada pengantarnya”, ucap Kapten Kav Basuki. Pemasangan ini bisa dikatakan mendadak. Tapi bisa dilaksanakan dengan cepat. “Selama masih ada waktu maka bisa kita dirikan”, tambah Basuki. Faktanya tidak begitu lama, tenda sudah berdiri dengan rapi.

Selama itikad baik tentunya bisa dilaksanakan. Tenda dipinjam dan dapat bantuan dari BPBD Kabupaten Probolinggo. “Tinggal mengisi kursi sebagai tempat pasien bisa lebih nyaman lagi” ditegaskan Kapten Kav Basuki. Pengorganisasian sudah disusun dan lebih banyak dari tenaga kesehatan baik dari Puskesmas Tiris maupun Tim Satgas TMMD ke 102. (anis)

Tags : Pemasangan TendaPROBOLINGGO
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: