close

PRN MADIUN – Hari ini Minggu 26/8 sekertariat bersama atau Sekber Relawan Jokowi Kota Madiun bertempat di The Cemiland jl, Serayu Timur no,147 kota Madiun melakukan deklarasi sebagai pemantapan pendukung pasangan calon presiden Jokowi – Ma’ruf Amin.

Dalam pidatonya Marsiswo Dirgantoro (irgan) memberikan pemantapan kepada kurang lebih 60 simpatisan yang hadir dalam rangka mendukung calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin 2019-2024 dan 10 relawan antara lain :
1. Repdem. 2.TMP. 3. GPK. 4. Aku Jokow11. 5. Projo. 6. JPKP.7. JokowiAE. 8. AyoJo mataraman. 9.KPJ. 10. JAMAN., juga turut dalam deklarsi sekber relawan Jokowi.

Pada gilirannya Inda Raya simpatisan yang kebagian memimpin deklarasi dengan semangatnya memimpin deklarasi.

“Kami Putera-Puteri Bangsa Indonesia yang berdomisili di kota Madiun, jawa timur yang tergabung dalam sekretariat bersama atau sekber Relawan Jokowi dengan ini menyatakan dukungan kami kepada joko widodo dan kyai haji ma’ruf amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada periode 2019-2024.

Dukungan ini kami sepakati dan kami berikan setelah menimbang rekam jejak, visi dan misi tentang politik kebangsaan, komitmen menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, semangat toleransi, dan meneguhkan pancasila dan uud 1945.

Dukungan ini kami sepakati dengan sesadar-sadarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun, melainkan demi kemajuan Bangsa dan Rakyat Indonesia tercinta”. (toni).

Tags : Deklarasi Relawan JokowiMadiun
putri pena

The author putri pena

Leave a Response

*