close
NUSANTARA

PARA KETUA UMUM LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN ‘NGLURUK’ POLRES TANGERANG SELATAN

PRN Depok – 28 -09-2018. Asosiasi Lembaga Perlindungan Konsumen mendatangi Kantor Polres Tangerang Selatan dalam rangka Verifikasi sekaligus Klarifikasi atas beredarnya Video tertanggal 26 September 2018 di Media sosial.

Diantaranya “Lpksm Yaperma diwakili oleh MOCH. ANSORY, LPKSM Senopati diwakili oleh MASJIKNURSAGA, SH., LPK-RI diwakili oleh SULISWATI, Lpksm Albantani diwakili oleh AGUS SUPRIYATNA, SH., Lsm LIP 21 diwakili oleh UBNU KHOLDUN dan Lpksm Komnas PK-PU Indonesia diwakili oleh UJANG KOSASIH Ketua Yaperma Cabang Depok”.

Kasat Reskrim Tangerang Selatan berkenan Minta Maaf kepada Para Ketua Umum LPKSM dan saat itu juga langsung menggelar pers release di lantai dasar loby Polres Tangerang selatan (28-09-2018) didepan awak pers agar LPKSM diseluruh Indonesia memaklumi kesalahan ucap Kasat Reskrim AKP Alexander Yurikho pada saat release Pers tertanggal 26 September 2018 yang lalu dengan harapan setelah pernyataan ini kesalah pahaman antara Kasat Reskrim dengan LPKSM.

Sudah diluruskan dan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan mengatakan bahwa LPKSM adalah Mitra POLRI;
Atas Pernyataan Kasat Reskrim Tangerang selatan dengan cara pers release tersebut, Ketua Team Asosiasi LPKSM Moch. Ansory atas nama seluruh LPKSM memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Alexander Yurikho yang berani menyatakan salah dan meminta maaf didepan public kepada LPKSM yang mencerminkan pribadi yang sportif dan patut dihormati, oleh karenanya Patut dihargai dan kesalah pahaman ini dianggap selesai, ujar Moch. Ansory kepada Wartawan Pena Rakyat. (Ujang.Red);

Tags : DepokPermohonan Maaf
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: