close
KABAR JATIM

Pelaksanaan Proyek DD/ADD Desa Jogorogo Berjalan Sesuai Rencana

PRN NGAWI – Guna tujuan pemerataan pembangunan dari tingkat atas sampai ke pedesaan Pemerintah telah menganggarkan beberapa program dan salah satu contoh adalah DD/ADD untuk pembangunan inprastrukutur desa, dan pada gilirannya desa Jogorogo dengan segenap element masyarakatnya dengan transparan melaksankan hal tersebut sesuai dengan juklak dan juknis yang ada.

Beberapa hal masih terdapat kendala seperti halnya pencairan DD tahap dua (2) yang masih tersendat, namun dengan kordinasi dan melibatkan Ketua BPD, Karang Taruna, Semua Perangkat desa, dan Muspika kecamatan Jogorogo untuk urun rembuk membahas program pembangunan tahap ke 2.

Kepala desa Jogorogo Nur Ekawati, SE. Menandaskan Salah satu contoh pada proyek rabat beton yang terletak di Rt. 01 Rw. 08 sepanjang 600 meter dengan tenaga dari masyarakat 30% ini dikerjakan dengan swaklola yang mencapai anggaran Rp. 75.751.200,- dapat dikerjakan dengan baik sesuai rencana.

Harapan terbesar dari Nur Ekawati, SE. Selaku kepala desa Jogorogo agar semua element masyarakat dapat memberikan sumbang sihnya baik itu saran atau tenaga dan pikiran untuk tujuan kemakmuran desa Jogorogo dan pemerataan pembangunan desa yang mana nantinya dapat dirasakan bersama. (beni)

Tags : NgawiPembangunan Desa
putri pena

The author putri pena

Leave a Response

*