close
HUKUM

Gara Gara Upah Tidak Terbayar Celurit Melayang Di Desa Angkatan

PRN SUMENEP, – Telah terjadi tindak pidana penganiayaan, gara-gara upah tidak terbayar Celurit melayang ke salah satu warga di dusun Temor Lorong desa Angkatan kec. Arjasa kab. Sumenep ujung timur pulau garam madura Jawa Timur, Senin 15/10/2018, sekitar pukul 10.00 wib.

Dalam lirisan humas polres sumenep, Kronologi kejadian tersebut Inisial MA (45) mendatangi rumah Inisial BA (45) di desa Angkatan kec. Arjasa kab. Sumenep, untuk menagih upah MA sewaktu ikut bekerja di negara Malaysia yang sampai sebelum kejadian ini belum terbayar oleh BA.

Karena dari persoalan itu BA tidak mau bayar, sehingga MA dan BA terjadi cekcok mulut, dan MA langsung mencabut celuritnya yang di sembunyikan dibelakang tubuhnya dibalik baju pelaku.

Dari perebutan Celurit itu antara MA dan BA, sehingga BA mengalami luka luka di punggung sebelah kiri, jempol sebelah kiri, jari telunjuk sebelah kiri, tangan kanan bagian depan jari jempol dan luka lecet pada punggung tangan sebelah kiri, karena akibat sabetan Celurit MA.

” korban bacok itu lagi dibawah ke Puskesmas kecamatan Arjasa untuk dilakukan perawatan, dan tersangka pembacok (MA) di tangkap oleh personil Polsek setempat di rumahnya. ” kata humas Polres sumenep dalam lirisannya.

Barang bukti yang diamankan oleh pihak Polsek setempat adalah satu buah Celurit milik pelaku dan sepotong baju milik korban. (erfandi)…..

..

 

Tags : Nyawa MelayangSumenep
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: