close
OLAHRAGA

Kapolres Jombang Berikan Penghargaan Kepada Juara Atlit Catur

PRN JOMBANG – Bersamaan dengan apel pagi dan hari santri nasional (HSN) Kapolres Jombang beserta staf dan jajarannya memberikan penghargaan kepada Betrik atlit Catur juara harapan satu (1) tingkat Nasional. (23/10/18).

Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto dalam amanatnya menyampaikan, barusan kita saksikan bersama Beteika Krestu Granita .

Apa yang kita lakukan saat ini membuat memori kepada atlitnya dan juga akan dikenang oleh masyarakat, oleh karena itu kita harus selalu menyenangkan hati orang lain, Sekecil apapun yang kita sampaikan sangat besar manfaatnya bagi masyarakat.

“Mari kita meletakkan dasar generasi yang akan datang. Generasi bangsa bukan terletak pada pembangunan megah. akan tetapi pengganti penerus bangsa Indonesia salah satunya melalui olahraga.

Maka negara yang kita tempati diberkahi Allah dan kita banyake berdoa yang disampaikan kepada masyarakat.

Rekan rekan jangan berhenti berdoa kepada negara tercinta ini, agar negara selalu dirahmati oleh allah, karena kita harus ikut memikirkan bangsa dan negara Indonesia sehingga negara ini selalu gemah ripah loh jinawi, toto tentrem toto raharjo.

Tito Kadar Isman ketika wawancarai menjelaskan,  apresiasi kita berikan kepada atlit catur yang meraih penghargaan dari kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK SH MH. atas juara harapan  satu (1) tingkat Nasional

Turnamen catur nasional ke 47 yang diselenggarakan pada tanggal 10 sampai tanggal 16 Oktober di Stadion  Banda Aceh.

“Saya berharap pengurus Percasi lebih giat lagi melatih atlit karena pengurus atlit salah satu bagian dari keberhasilan atlit  Selain itu Untuk atlit olahraga agar bisa seperti Olagraga Catur yang mampu mengharumkan  nama Kabupaten Jombang. Semua cabor mampu berkiprah ditingkat Nasional” ucap Tito Panggilan akrap ketua koni Jombang.

Batrika Krestu Granita  sekolah di SDN Karangmojo 1 Plandaan  kelas 4. juga atlit Catur Percasi Jombang ketika diwawancarai saya sangat senang sekali bisa foto dengan bapak Kapolres Jombang yang selama ini tidak pernah saya bayangkan. katanya

“Terimakasih saya sampaikan kepada pak Mustawan sebagai guru saya kepada pak Heri sebagai pelatih saya dan saya ucapkan terimakasih kepada ketua Percasi Jombang, ketua Koni Jombang sehingga saya berhasil meraih juara walaupun belum maksimal terimakasih juga saya sampaikan kepada bapak kapolres Jombang yang memberi piagam dan taliasih, semoga bapak kapolres selalu dilindungi oleh Allah swt. amin. (anto)

Tags : JombangPemberian Hadiah
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: