close
KABAR POLISI

Kapolda Jatim Minta Restu ke Ponpes Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep

PRN Sumenep – Kunjungan Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan, M.Si. Ke bumi Sumekar menggelar silaturrahmi ke Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, Sumenep. Ujung timur pulau garam madura Jawa Timur, Senin, 29/10/2018, pukul 09.00 Wib,

Kunjungan Kapolda Jatim ke Ponpes Annuqayah Guluk Guluk untuk menjalin silaturahmi dan meminta restu kepada ulama agar aparat Kepolisian dapat melakukan tugas pengamanan di tahun politik 2018/2019 dengan lancar tanpa ada hambatan.

Menurutnya, ulama dan para Santri Ponpes Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep memiliki peran yang cukup besar dalam membantu tugas kepolisian.

Kehadiran Kapolda Jatim di Ponpes Annuqayah Guluk Guluk disambut langsung oleh pengasuh Ponpes, K.H Muksid Idris.

Kapolda Jawa Timur Luki Hermawan, MSi. mengutarakan beberapa isu dan situasi kamtibmas terkini, diantaranya adalah beredarnya informasi HOAX dan ujaran kebencian oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Kami menitipkan pesan ke pesantren-pesantren agar benar-benar mengecek setiap informasi, terutama informasi atau isu-isu yang mengatasnamakan agama. Tujuan mereka tidak lain adalah untuk memecah belah umat”, ungkap Luki.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jatim didampingi oleh Kabid Propam, Koorspripim Polda Jatim, dan Kapolres Sumenep beserta seluruh jajarannya.

Reporter : Erfandi

Tags : Kunjungan Kapolda PonpesSumenep
putri pena

The author putri pena

Leave a Response

*