close

PRN Sidoarjo -Jumat,26/10/2018 Proyek yang melibatkan 3 Desa yaitu desa Klurak, Kebon sari dan Kedung peluk dengan menyarap anggaran 600 Juta APBD Provinsi, Yang awal di intruksikan untuk proyek akses penghubung 3 desa akan tetapi tidak bisa terlaksana.

Resapan dana tersebut, dengan ada kesepakatan 3 desa dan di saksikan PUPR Jatim yang di tempatkan balei desa Klurak adanya kesepakatan untuk memberikan resapan tersebut di desa Kedung Peluk di ketuai Saiful BKAD kecamatan Candi dari desa klurak.

Menurut penuturan Saiful Ketua BKAD kecamatan Candi “membenarkan bawahsannya resapan dana tersebut di berikan ke desa kedung peluk dan saking baiknya 3 desa tersebut bergotong royong untuk menyentuh pembangunan desa di plosok kecamatan candi.

Kegiatan tersebut menunjang aspek sosial dan ekonomi yang selama ini belum tersentuh yang mayoritas penduduk dusun bangoan bermata pencaharian sebagai petani tambak, “Tutur perwakilan Bkad kedung peluk M.Sofi.

Lanju menurut salah satu warga/petani tambak sekitar yang tidak mau di sebutkan namanya, “adanya pembangunan tersebut membantu warga untuk melintas jalan yang biasanya di musim hujan sulit di lalui yang sekarang jalan enak meskipun hujan turun dan anak kamipun bisa sekolah meskipun turun hujan.

Reporter : NIKO

Tags : Pemerataan PembangunanSidoarjo
putri pena

The author putri pena

Leave a Response

*