31.8 C
Mojokerto
BerandaPOLITIKPesta Pilkades "Selamat" 4 Kades Pilihan Rakyat Wilayah Kediri

Pesta Pilkades “Selamat” 4 Kades Pilihan Rakyat Wilayah Kediri

PRN KEDIRI – Sebanyak 4 desa diwaktu yang bersamaan rabo 7/11/18 telah melakukan hajatan besar memilih orang nomor satu di desa Gempolan, Kekep, Wonojoyo dan desa Besok Kediri.

Dari ke 4 desa yang mempunyai hajat pemilihan kepala desa semua berjalan dengan tertib dan lancar dari awal sampai pengumuman suara.

Menurut salah satu Kepala Desa yang memiliki suara terbanyak ‘dalam pencalonan sebagai kepala desa kita harus memiliki jiwa siap menang siap kalah dan semua demi membangun desa’ kata bijak salah satu pemenang.

Sementara nama-nama calon di 4 desa yang sudah terpilih antara lain : Desa Gempolan dengan calon Drs. Saiful (1257) dan Masryatun (241). Desa Kekep Bodan (748) dan Ratih (127) kemudian desa Wonojoyo ada dua calon Dwo Mei (2848) dan Basuki (2798) dan desa Besok Nasir (605) dan Lilis (2190).

Kami Biro Kediri mewakili redaksi Pena Rakyat News, mengucapkan selamat bagi calon yang memiliki suara terbanyak pilihan rakyat untuk menjadi kepala desa, semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Jurnalis : Watik dan Agus.

 

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini