close
OLAHRAGA

Petuah Ketua Persit KCK Cabang XLVI Seusai Senam Solidaritas

PRN Sumenep – Persit Kodim 0827 Sumenep pada kesempatan hari ini laksankan kegiatan olahraga bersama. Pada pelaksanaannya, kegiatan olahraga tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XLVI Dim Sumenep Ny. Imelyda Sudiatna.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB tersebut diikuti puluhan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dari Koramil jajaran Kodim 0827, bertempat di Asrama Makodim Jl. Kesatrian No. 1 Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Madura-Jawa Timur.

Olahraga senam yang dilakukan oleh Ibu-ibu Persit Kodim Sumenep yaitu senam “Gemu famire” dan senam dengan judul “Meraih bintang”. Jum’at, (23/11/2018).

Pelaksanaan senam solidaritas ini merupakan instruksi langsung dari satuan atas agar persit se indonesia ini semakin kompak dan semakin dikenal oleh masyakarat”. Kata ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Imelyda Ato Sudiatna saat dikonfirmasi awak media Pendim.

Bahkan Ny. Imelda menjelaskan, bahwa kegiatan ini nantinya akan terus dilaksanakan pada setiap minggu tepatnya pada hari jum’at pagi dihalaman Makodim 0827 Sumenep. Dengan diadakannya senam solidaritas ini diharapkan kedepannya persit semakin kompak, rasa kekeluargaan semakin tinggi serta semakim dikenal oleh masyarakat luas, ”imbuhnya”.

Selesai melaksanakan kegiatan olahraga senam, seluruh Ibu-ibu Persit diambil pengarang oleh Ny. Imelyda Sudiatna selaku Ketua Persit KCK Cabang XLVI Dim 0827. Beberapa penyampian disampaikan diantaranya Ketua Persit menyampikan, bagi anggota Persit diharapkan untuk menjaga keluarga masing-masing dengan baik.

“Jaga keluarga kalian masing-masing dengan baik, ciptakan suasana yang harmonis. Hindari hal-hal yang dapat merugikan keluarga, lakukan kegiatan yang positif. Terkait media sosial (Medsos) saya minta pilih dan pilah mana yang perlu kita unggah ataupun kita posting dengan harapan tidak merugikan orang lain maupun diri sendiri,” tegas Ketua Persit Ny. Imelyda Sudiatna.

Kita bisa seperti ini (Persit) karena sumai, jadi harapan saya laksankan kegiatan dengan ikhlas disertai rasa penuh tanggungjawab. Tingkatkan kedisiplinan, kurangi teguran agar nyaman dalam melakukan semua kegiatan, “imbuhnya”.

Sesat kemudian, selsai Ibu-ibu Persit diberikan arahan dilaksankan kegiatan penimbangan balita dan dilakukan suntik Difteri serta pemberian obat cacing Albendazon kepada putra-putri Ibu-ibu Persit. Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

 

Jurnalis : Erfandi

Tags : Petuah Seusai SenamSumenep
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: