close
HUKUM

Diduga Perempuan 65 Tahun Dihabisi Nyawanya oleh Sang Menantu

PRN NGANJUK – Pada hari Minggu (2/12/2018)Pukul 04.30 wib bertempat di Tkp rumah Siti Munawaroh (65)  Desa Banjaranyar Dusun Banjaranyar Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, telah terjadi pembunuhan.

Korban Siti Munawaroh (65) mengalami robek pada dahi, pipi dan mulut akibat di pukul benda tumpul dan tajam, Sedangkan yang diduga pelaku pembunuhan SDR (40) inisial yang tak lain adalah menantu korban dan saat ini masih dalam lidik oleh Anggota Reskim Polsek Warunjayeng dan Polres Nganjuk.

Lanjut Kronologi kejadian pada pukul 04.30 wib saksi Amin (38) lingkungan pujon manis Rt 01/Rw03 kelurahan warungjayeng kecamatan Tanjunganom, dari keterangan saksi setiap habis subuh Saksi membuka pintu depan selanjutnya saksi menuju kedapur dan menggetahui korban sudah tergeletak di lantai dapur dengan bersimbah darah dan saksi mencoba memegang kaki korban sudah dalam keadaan kaku selanjutnya korban membangunkan.

Sampai berita ini diturunkan polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan sedangkan korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan otopsi.

Jurnalis : Tobing/Dwi

Tags : Mertua Dihabisi NyawanyaNganjuk
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: