close
KABAR POLISI

Kapolda Jatim Hadiri Jambore Kebangsaan dan Kewirausahaan 2018

Surabaya, PRN –  Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan hadir dalam acara Jambore Kebangsaan dan Kewirausahaan Jawa Timur Tahun 2018, bertempat di Ubaya Training Center, Trawas, Mojokerto, Jumat (14/12/2018).

Hadir pula dalam acara ini Gubernur Jawa Timur, Pejabat Utama PoldaJatim, Kapolrestabes/ta/res jajaran Polda Jatim, Forpimda KabupatenSidoarjo,Mojokerto,Pasuruan dan peserta Jambore Kebangsaan dan KewirausahaanJawa Timur Tahun 2016.

“Pelaksanaan jambore kebangsaan dan kewirausahaan ini dapat berjalandengan baik serta para peserta jambore mendapatkan ilmu dan pengalaman barusetelah mengikuti jambore kebangsaan dan kewirausahaan ini. Serta dapat bersamasama menciptakan situasi menjelang Pilkada 2019 yang kondusif, khususnya diwilayah Jatim dan menjaga NKRI utuh dan sejahtera,” papar Kapolda Luki.

Dalamkesempatan tersebut, Kapolda dan Gubernur menyerahkan jaket secara simboliskepada perwakilan peserta jambore sebagai tanda dibukanya jambore kebangsaandan kewirausahaan tahun 2018, serta penandatangan naskah ikrar jamborekebangsaan dan kewirausahaan serta dilanjutkan dengan foto bersama denganpeserta jambore. (yos/eb)

Tags : Gubernur JatimKapolda JatimPramuka

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: