30.8 C
Mojokerto
BerandaKABAR JATIMPria Pengidap Gangguan Jiwa, Spontan Tewas usai Nenggak 'Spontan'

Pria Pengidap Gangguan Jiwa, Spontan Tewas usai Nenggak ‘Spontan’

Ngawi, PRN – Di duga stres pria asal Dusun Gedangan Rt.01 Rw.03 Desa Kwadungan Lor kecamatan Padas kabupaten Ngawi menegakinsektisida merk Spontan  400SL.Inisial   “JK”   usia 22 tahun ini  memiliki riwayat ganguan jiwa . Dilaporkan bunuh diri menegak insektisida Jum’at tgl 14 Desember 2018 di ketahui sekira pukul 23.30 WIB .

Keterangan  Kapolsek Padas AKP H Pujianto Spd mengungkapkan”Awal mula Sdr.” SM” (Saksi 1) dan Sdri. “ST”  (Saksi 2) sedang menonton televisi di ruang tamu rumah, pukul 23.30 tiba – tiba dari arah kamar korban/pelaku Terdengar teriakan , lalu Saksi 1 dan 2 bergegas menuju kamar korban/pelaku dan mendapati korban/pelaku sudah muntah-muntah berwarna merah dan berbau insektisida,  korban/pelaku Sempat mengatakan baru saja minum insektisida merk spontan”.

“Setelah itu saksi 1 dan saksi2 membawa korban/pelaku ke puskesmas padas, setelah sampai di Puskesamas Padas pukul 23.45 wib oleh pihak medis korban/pelaku dinyatakan sudah meninggal dunia. Setelah itu saksi 1 melapor ke kepala desa kwadungan lor Sdr. Nasir” tambahnya.

Atas kejadian tersebut Kades melaporkan ke Polsek Padas. Setelah dilakukan pemeriksaan luar bersama team medis dari Puskesmas Padas  disaksikan oleh petugas dari Polsek Padaspada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kejadian tersebut murni bunuh diri mengingat korban  dari  keterangan keluarga,  bahwa pernah memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah dirawat di poli jiwa RSUD dr.Soeroto Ngawi pada tahun 2017. Selanjutkan korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (wx)

- Advertisement -
“fashion”

Sedang Hangat

Berita Menarik Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini