close
KABAR JATIM

Prof M Moh Khusnurridho MPd Siap Hadir Pada Diklat Jurnalistik MPN

Banyuwangi, PRN – Sepertinya Majelis Pimpinan Pusat (MPP) dan Korwil Majelis Pers Nasional (MPN) Banyuwangi, benar-benar persiapkan secara matang. Bagaimana Diklat Jurnalistik Angkatan 1 Tingkat Nasional 2018 berjalan dengan baik, berbobot, berintegritas, dan berkredibilitas.

Diklat yang akan digelar selama 3hari besok Senin 17 s/d 19 Desember 2018 di Aula Wisata Alam Indah Lestari (AIL)Rogojampi. Menghadirkan Pemateri yang tidak diragukan lagi bidang keilmuannya. Salah satunya adalah Prof. Dr. H. Moh. Khusnurridlo, M.Pd, yang mana pantauan media Prof. Khusnurridlo menjabat selaku Pembina Utama Madya ( IV/d ), Guru Besar Manajem Pendidikan. Di IAIN Jember pria kelahiran tahun 1965 menjabat selaku Dosen.

Pendidikan Tinggi yang pernah dilakoni diantaranya, SI Fakultas Tarbiyah Malang IAIN SA, Tadris Bahasa Inggris 1990, S2 Program Pascasarjana IKIP Malang, Manajem Pendidikan 1995, danS3 Program Pascasarjana UM, Manajemen Pendidikan 2005. Sementara pada Pendidikan Kepemimpinan Nasional, Prof. Khusnurridho lakoni Program Pendidikan Reguler Angkatan 55 (PPRALV) Lemhannas RI Tahun 2016.

Seorang Profesor yang sarat dengan segudang keilmuan, prestasi, dan pengalaman jabatan itu. Dipastikan hadir dalam acara Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Jurnalistik. Yang digelar oleh MPP dan Korwil Majelis Pers Nasional ( MPN ) Banyuwangi di Aula Wisata AIL Rogojampi Banyuwangi. Kabarnya pada Diklat Jurnalistik oleh MPN nanti Prof. Dr. H. Moh.Khusnurridlo, M.Pd menyampaikan tentang Wawasan Kebangsaan kepada peserta Diklat.

H. Umar Wirohadi,SH.,MM  Ketua Umum MPN yang sudah stay di lokasi kegiatan bersama Sekjen Drs. Udi Laksono Minggu 16/12/2018. ”Wawasan Kebangsaan menjadi sesuatu yang urgen dan harus diberikan kepada wartawan. Supaya wartawan-wartawan lebih bisa mencintai bangsa dan tanah airnya. Dan harapan saya ketika wartawan dan media yang ada di Majelis Pers Nasional kuat wawasan kebangsaannya, maka produk dalam penulisan beritanya tidak menimbulkan perpecahan bangsa dan negara. Tentu wartawannya dengan jiwa kebangasan selain jadi wartawan yang profesional juga bermartabat “ ungkap Ketua Umum MPN yang akrab dengan sapaan nama Abah Umar itu. (red)

Tags : BanyuwangiDiklat JurnalistikMPNMPP

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: