close
LAWAN KORUPSI

FORUM KOORDINASI KEHUMASAN DAN JUMPA PERS KOTA MADIUN “REFLEKSI AKHIR TAHUN”

PRN MADIUN – Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto mendapat penghargaan WKR Award penghargaan sebagai peringatan Hari Anti Korupsi itu diberikan ketua LSM WKR Budi Santosa, Walikota dinilai pejabat daerah di Kota Madiun yang bebas dari interfensi berbau korupsi ini bukan penilean personal namun melalui LPSE Pemkot Madiun yang dilakukan LSM WKR.

Pemkot Madiun mendapat penghargaan yang pertama penghargaan tercatat pada nomor register 001 pada th 2018 ini. Walikota berharap masyarakat kota Madiun selalu berpartisipasi aktif dalam segala kegiatan yang dilaksanakan pemerintah Kota Madiun ini penting demi mewujudkan Kota Madiun yang lebih maju dan sejahtra.

Capaian pembangunan tidak semata mata kerja walikota namun kerja seluruh pihak,maka dari itu perlu merefleksi dan mengevaluasi segala yang telah dikerjakan dan direncanakan.

Kita wajib berbangga beberapa penghargaan yang dicapai selama tahun 2018 tidak hanya diakui pemerintah,provinsi maupun pusat tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat, keberhasilan ini adalah buah kerja kita bersama, Walikota mengatakan segala pembangunan dikatakan berhasil jika berorientasi kepada masyarakat selain itu juga harus mengacu kepada undang undang yang berlaku.

Pembangunan yang bagus harus nelalui sistim planning yang baik ini diawali dari musyawarah rencana pembangunan atau musrenbang mulai dari tingkat kelurahan hingga tingkat kota.

Tanpa perencanaan yang baik mustahil pembangunan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, kata Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto saat memberikan sambutan Kegiatan Forum Kehumasan dan Jumpa Pers di Bima Ballroom Aston Hotel Madiun,selasa 18/12/2018.

Jurnalis : Toni.

Tags : Hari Anti KorupsiMadiun
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: