close

PRN MOJOKERTO – Ujian 2 perangkat desa Sumbertebu guna memilih Sekertaris desa (sekdes) dan Kasi Kesejahteraan berjalan dengan baik sesuai prosedur. 17/12/18.

Terdapat 11 calon yang mengikuti ujian seleksi Sekdes dan 11 calon yang mengikuti seleksi ujian Kasi keaejahteraan.

Kepada Pena Rakyat News, Muklason selaku kepala desa Sumbertebu kecamatan Bangsal Mojokerto menuturkan, mulai senin 17/12/18 sebanyak 22 peserta ujian sudah dikarantina diaula balai desa Sumbertebu dan segala alat komunikasi seperti handpone tidak boleh dimasukkan dalam proses karantina.

Masih dalam keterangan Muklason, selama dalam karantina 22 peserta diawaai oleh Panitia, Anggota Polsek Bangsal, Koramil dan satpol PP dari kecamatan Bangsal, hal ini menghindari kecurangan yang dilakukan oleh peserta.

Sementara menurut Sugeng Camat Bangsal, juga berharap dengan seleksi dan pengawasan yang ketat akan dapat terpilih Sekdes dan Kasi Kesejahteraan yang mumpuni sesuai dengan kemanpuannya, sehingga dapat mengemban tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Dengan rasa syukur dan transparan terpilih Candra nomor urut 7 mendapatkan nilai tertinggi dan Ninik sebagai Kasi Kesejahteraan.

Jurnalis : Nur Wahab.
Editor : Samsul.

Tags : MojokertoUjian Perangkat Desa
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: