close

Jombang, PRN – Masyarakat Jombang kini patut bangga dan dapat semakin dekat dengan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Jombang. Ini setelah Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Luki Hermawan hadir dalam acara Launching dan Peresmian Inovasi Layanan Publik Polres Jombang, Rabu (9/1/2019) bertempat di Kantor Sat Lantas Polres Jombang.

Hadir pada acara tersebut, Deputi Pelayanan Publik Diah Natalisa, para Pejabat Utama Polda Jawa Timur, diantaranya Irwasda, Dirkrimsus, Kabid TI, dan Wadir Lantas, Kapolres Jombang beserta Forpimda Kabupaten Jombang, Kapolres Mojokerto Kota dan para undangan.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Jombang dan staf telah membuat inovasi pelayanan publik. Hal itu telah diprogramkan oleh Kapolri. Hal itu tidak mungkin berhasil jika tidak ada kerjasama dengan instansi samping dan stakeholder terkait .

“Polda Jawa Timur diakhir tahun 2018 sebagai penerima inovasi pelayanan publik terbanyak dari polda lainnya. Hal itu karena adanya kerjasama dengan instansi samping. Diharapkan Polres Jombang lebih memahami dinamika masyarakat didaerah jombang sehingga tercipta oelayanan publik yang lebih baik dalam perpanjangan SIM drive thru berbasis IT,” imbuh Kapolda Luki.

Secara bergantian, Kapolda Luki dan Deputi Pelayanan Publik Diah Natalisa, menandatangani prasasti dilanjutkan penekanan tombol dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Inovasi Layanan Publik Polres Jombang. Sebelum usai, Kapolda Luki dan Diah serta diikuti tamu lainnya meninjau sejumlah ruangan pelayanan di Kantor Sat Lantas Polres Jombang. (yos/eb/gianto)

Tags : Deputi Pelayanan PublikKapolda JatimPolres JombangSat Lantas

Leave a Response

*