close
KABAR POLISI

Polres Sumenep Menggelar Sosialisasi DIPA Dan RKA-KL Tahun 2019

PRN Sumenep – Menurut Rilisan Bang Andi ke IWO Sumenep memaparkan bahwa Kepolisian Resor Sumenep menggelar sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara dan Lembaga (RKA-KL) tahun anggaran 2019 Di Aula Hotel Utami Sumekar, Ujung timur pulau garam Madura, Jawa timur, Kamis, 10/01/2019.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.IK, Pejabat Utama Polres Sumenep dan diikuti oleh para Kapolsek, Kasubbag, Kasi, dan Segenap Jajaran Polres Sumenep.

Dalam sambutan Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K. mengatakan bahwa kesempatan kegiatan sosialisasi ini, bagi para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Sumenep, agar untuk memperhatikan tentang ketersediaan anggaran yang telah ada pada tahun 2019 ini. Sehingga,  dalam penyerapan anggaran tersebut, untuk tidak disalah gunakan.

“Agar dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya, guna mendukung pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi,” Tutur AKBP Muslimin, S.IK,

Selain itu Kabag Ren Kompol Endri Prasetyo Utoro juga memaparkan, tentang total anggaran dimasing-masing Bagian, Satuan, maupun Polsek Jajaran serta petunjuk teknis penyerapan anggaran. Yang mana, dalam hal ini ada kenaikan dan ada penurunan anggaran di lain fungsi yang di emban masing masing.

“Diharapkan kepada semua Kabag, Kasat, Kasubbag, serta Kapolsek untuk segera membuat perwabku anggaran dalam setiap kegiatan yang di laksanakan,” Ucap Kabag Endri Prasetyo.

Selain dari sosialisasi, juga dilaksanakan pakta integritas serta penyerahan buku DIPA RKAKL tahun 2019 yang diwakili oleh Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kapolsek Pasongsongan dan Kasi Propam.

Jurnalis : Erfandi.

Tags : Gelar SosialisasiSumenep
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: