close

Milano ngeyel kalau Vanessa nggak tawarkan diri lewat kiriman foto dan video pada mucikari.

Surabaya, PRN – Usai penetapan Vanessa Angel menjadi tersangka oleh Polda Jawa Timur, karena diduga kuat menawarkan dirinya sendiri melalui kiriman foto dan video pada muncikari bernama Siska, tim kuasa hukumnya sontak bereaksi.

Pengacara Vannesa Angel, Millano, menegaskan jika pihak Polda Jawa Timur belum memeriksa kliennya dengan pertanyaan terkait foto dan video tersebut.

Milano juga mempertanyakan alasan Polda Jawa Timur yang terkesan buru-buru dalam menetapkan Vanesa menjadi tersangka.

“Sampai saat ini belum ada (pertanyaan mengenai foto dan video, red) makanya kita menganggap Polda Jatim terlalu terburu-buru menetapkan Vanessa sebagai tersangka,” kata dia, saat memberikan pernyataan kepada sejumlah jurnalis, Rabu (16/1/2019).

“Konten itu belum ditanyakan kepada kita. Apakah hanya satu pihak dengan keterangan Siska saja atau keterangan yang disebut muncikari lain yang klien kami tidak kenal,” lanjutnya.

Menurutnya, Vanessa yang tidak pernah merasa diberikan pertanyaan mengenai foto dan video oleh Polda Jawa Timur, tidak bisa langsung ditetapkan menjadi tersangka, terlebih jika hanya satu pihak yang berbicara terkait hal tersebut.

“Bagaimana ada menawarkan jasa dan video, belum ada dari keterangan dan pemeriksaan Vanessa. Kemarin hanya pemberitaan chat dari Siska dan Vanessa, kita juga bingung apa dasarnya,” seru Millano dengan nada tinggi. (her/eb)

Tags : artis sinetronPolda Jatimprostitusi onlineVanessa Angel

Leave a Response

*