close
HUKUM

Kontrak Diputus PT NAGA MAS di Laporkan ‘Pemalsuan’ SBU

PRN MAGETAN – Dari pantauan awal secara administrasi PT NAGA MAS Ngawi sudah terbaca banyak kejanggalan dalam memenangkan proyek peningkatan jalan Karangmojo – Sukowidi Magetan.

Dalam temuan penarakyatnews.id bahwa Dalam informasi lelang dalam aplikasi SPSE versi 4 LPSE Kabupaten Magetan disebutkan Paket Pekerjaan Rehabilitasi Jalan Karangmojo – Sukowidi dilelangkan dari tanggal 4 Mei 2018 sampai dengan 14 Juni 2018 dengan tahapan pengumuman sampai dengan penandatanganan kontrak dengan nilai HPS Rp. 2.560.566.298,89 dan sebagai pemenang berkontrak PT. NAGA MAS Ngawi, dengan nilai kontrak Rp. 1.784.164.474,36. kuat dugaan SBU (Sertifikat Badan Usaha)  yang dimiliki adalah ‘Bodong’

Atas kelalaian dan dapat dibilang ULP telah kecolongan dan mengambil keputusan yang bijak yaitu dengan memberikan sangsi memutus kontrak PT NAGA MAS atas pekerjaan proyek tersebut dikisaran agustus 2019.

Berkaitan dengan hal itu dapat diartikan bahwa temuan media Pena Rakyat News terkait dugaan SBU PT NAGA MAS adalah benar-benar palsu alias bodong

Melihat kenyataan ini pimpinan media pena rakyat news Samsul telah menghadap langsung Kapolres Magetan AKBP Muhamad Rifai guna melaporkan dugaan pemalsuan SBU PT NAGA MAS yang digunakan untuk memenangkan lelang proyek peningkatan jalan Karangmojo – Sukowidi Magetan. 18/1/19.

“Saya akan koordinasi dengan Kasatreskrim,  apabila hal laporan ini benar adanya kami akan memproses secara hukum”  tegas Kapolres Magetan yang juga mantan anggota KPK.

Media sebagai sarana kontrol kinerja pemerintahan yang bersih dan transparan dan harapan Kapolres Magetan agar media berperan aktif dalam fungsi kontrol demi pembangunan dan kemakmuran rakyat.  Pungkas AKBP Muhamad Rifai.

Jurnalis : Aji/teguh/Beni

Tags : MAGETANPemalsuan SBU Dilaporkan
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: