close

PRN MOJOKERTO – Intensitas hujan dan angin pada hari ini yang sangat lebat mengakibatkan terjadinya beberapa pohon tumbang dan longsor. 18/1/19.

Hal ini terjadi di Dusun Watusari Desa Jedong Kecamatan Ngoro Mojokerto, beberapa rumah roboh dan hanyut terbawa arus yang sangat deras.

Menurut Pengakuan dari salah satu warga yang rumahnya turut hanyut terbawa arus bahwa hanyutnya beberapa rumah warga dikarenakan arus sungai yang biasanya lancar tersumbat oleh batang pohon yang roboh dan mengakibatkan meluapnya air sehingga masuk rumah warga dan perkampungan.

Tidak ada korban jiwa dalam bencana ini namun diketahui ada beberapa rumah yang roboh dan hanyut terbawa arus serta puluhan ternak yang juga turut hanyut.

Salah satu rumah warga yang rumahnya hanyut, masih bingung harus berteduh dan bermalam di mana untuk mencari tempat yang aman, ” saya gak tau dan harus bermalam dimana malam ini” ucap Sutarman.

Sampai berita ini dirilis kondisi di tempat kejadian masih ramai dengan datangnya warga yang turut membantu tampak turut membantu dari kepolisian BPBD Mojokerto serta dari Tagana.

Jurnalis : Timbul.

Tags : Bencana LongsorMojokerto
putri pena

The author putri pena

Leave a Response

*