close
KABAR JATIM

Resmob Polres Sumenep Ungkap Kasus Pencurian Dan Penadah Barang Curian

PRN Sumenep – Di sebuah rumah alamat Ds. Daramista Kec. Lenteng Kab. Sumenep, Unit resmob Polres Sumenep telah berhasil ungkap kasus dan melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian berupa 1 unit sepda motor dan 2 buah HP dengan masuk ke dalam rumah, berikut penadah barang hasil curian tersebut. Kamis 17/01/2019. Sekitar pukul 22.00 wib.

Tersangka bernama:
*Pelaku Pencurian a/n.BUSRI alias BUS (34 tahun), Dusun Tapa’an Desa Bungin-Bungin Kec. Dungkek Kab.Sumenep,
*Pelaku Penada a/n. SUPARDI (39 tahun), Nelayan, Dusun Tengginah Desa Sentol Laok Kec. Pragaan Kab.Sumenep.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Moh. Heri SH, menjelaskan bahwa Tersangka a/n. BUSRI ( Bus ) melakukan pencurian dengan cara masuk ke dalam rumah dengan memanjat melalui jendela rumah, dan melakukan pencurian terhadap 1 unit sepeda motor dan 2 buah HP. Dan selanjutnya keluar melalui pintu depan rumah.

” Setelah berhasil melakukan pencurian, tersangka BUSRI alias BUS langsung menjual 1 unit sepeda motor dan 1 buah HP hasil curian tersebut kepada SUPARDI dengan harga 1 unit sepeda motor = Rp. 1.700.000,- dan 1 buah HP = Rp. 800.000,-.
dan Selang beberapa hari kemudian tersangka BUSRI alias BUS menjual 1 buah HP hasil curian lainnya kepada MULYADI dengan harga Rp. 200.000,- .” Ucap AKP Moh. Heri SH

Resmob Polres Sumenep melakukan penangkapan terhadap BUSRI alias BUS : Pada hari Kamis tanggal 17 Januari 2019, sekira pkl 22.00 wib, di sebuah rumah alamat Ds. Daramista Kec. Lenteng Kab. Sumenep.

Dan Terhadap SUPARDI : Pada hari Jum’at tanggal 18 Januari 2019, sekira pkl 02.00 wib, di rumah tersangka alamat Ds. Sentol Laok Kec. Pragaan Kab. Sumenep.

Barang bukti yang diamankan berupa:
– 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Beat, warna hijau putih, tahun 2014, Nopol (yang terpasang) : P-5691–LS.
– 1 (satu) buah HP merk XIAOMI, type MI Note 3, warna hitam/biru.
Jurnalis : Erfandi.

Tags : SumenepTangkap Pencuri
putri pena

The author putri pena

1 Komentar

  1. Ping-balik: - LPK BERANTAS .co.id

Leave a Response

*