close
KABAR POLISI

Satlantas Polres Ngawi Adakan Millenial Road Safety Festival

PRN NGAWI – Dalam Rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi melaksanakan kegiatan sosialisasi atau mengkampanyekan tertib berlalu lintas kepada Pengunjung dan Pengemudi Bus Terminal Kertonegoro. Sabtu. 19/01/2019.

Millenial Road Safety Festival merupakan gerakan moral yang dipelopori oleh Korlantas Polri, yaitu pentingnya peran kalangan milenial dalam menciptakan lalu lintas yang kondusif menuju Indonesia gemilang.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto P., S.H., S.I.K. menjelasakan “Dengan adanya relawan lalu lintas diharapkan dapat membangun hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi millennial”

Selain itu beliau juga memberikan himbauan agar semua pemakai lalu lintas memperhatikan aturan berlalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan.

Kegiatan tersebut digelar khususnya untuk meminimalisir angka kecelakaan yang melibatkan generasi millenial, dengan rentang usia 17 – 35 tahun dan diprioritaskan dari kalangan pelajar hingga mahasiswa terutama yang aktif pada media sosial dan seringnya tredor dalam mematuhi tata tertip berlalu lintas.

Dalam kampanye sosualisasi ini, Anggota Satlantas Polres Ngawi membagikan stiker dan Pamflet kepada masyarakat dan pengemudi Bus Terminal Kertonegoro.

Acara puncak Millenial Road Safety Festival tingkat Jawa Timur sendiri akan digelar di Jembatan Suramadu pada tanggal 17 Maret 2019.

Agenda untuk hari ini berlangsung secara aman dan disambut antusias para pemakai lalu lintas. Karena sosialisasi tersebut merupakan wujud kerja satuan Lalu lintas Polres Ngawi guna mengurangi angka pelangagaran di jalan yang sering terjadi.

Jurnalis : Wixke

Tags : Kegiatan LapanganNgawi
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: