close

PRN Sumenep – Relawan Emak-Emak dikabupaten Sumenep berkomitment untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi dipilpres 17 April mendatang.

Hal tersebut disampaikan dengan tegas oleh Koordinator Relawan Emak-Emak Sahabat Prabowo-Sandi Kabupaten Sumenep, Yuli Handayani bahwa pihaknya telah bertekad mengantarkan paslon nomor urut 02 menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-2024.

“Kami Emak-Emak di Sumenep sudah berkomitment jiwa raga untuk mengantarkan Bapak Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia”, katanya, Minggu (20/01/19).

Terlebih Senin besok (21/01/19), lanjut Yuli, Bang Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan kembali bertemu para pendukungnya di kabupaten ujung timur Madura. Sehingga hal itu semakin memupuk semangat emak-emak untuk terus mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden yang didukung partai Gerindra, PAN, Demokrat dan PKS.

“Kami sangat antusias menyambut kedatangan Bang Sandi wakil presiden Indonesia 2019-2024 dikabupaten Sumenep yang keduakalinya” tuturnya.

Pihaknya pastikan pasangan capres-cawapres 02 menang telak dikabupaten Sumenep “sebab Indonesia saat ini butuh pemimpin yang tegas dan mengerti situasi ekonomi dunia” imbuhnya..

Ia optimis, ditangan keduanya, Indonesia akan semakin maju dan sejahtera. “Apabila Prabowo-Sandi menang, maka rakyat akan kembali merasakan keadilan dan kemakmuran,” tukasnya.pungkasnya. (Erfan/IWO)

Tags : Kedatangan Calon Wakil PresidenSumenep
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: