close

PRN Sumenep – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan kembali berkunjung ke kota keris besok Senin (21/01/19) sekitar pukul 08.30-13.40 dengan berbagai agenda.

Agenda perdana calon Wakil Presiden nomor urut 02 dikabupaten Sumenep adalah berkunjung ke kediaman KH. Romdhan Siroj (Pengasuh PP Nurul Islam dan Mantan Bupati Kabupaten Sumenep.

Selanjutnya, Sandiaga Uno akan berziarah ke Makam Agung (Makan Raja/Asta Tinggi) di Kebunagung kabupaten Sumenep, lalu menyapa kaum Milenial di Gedung Nasional Indonesia dan melaksanakan sholat dzuhur di masjid Agung kabupaten Sumenep.

Usai sholat dzuhur Sandiaga S Uno akan beranjak menemui petani garam dan perwakilan desa-desa se kabupaten Sumenep di Desa Karanganyar Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep.

Demi memeriahkan dan menyambut kedatangan Cawapres Muda idaman masyarakat Indonesia tersebut, Ketua Relawan PADI Sumenep, Hairul Anwar, ST,.MT menginstruksikan segenap relawan untuk mengorbankan waktunya menyambut Sandiaga Uno.

“Ayo teman-teman PADI yang disekitar Sumenep, besok kita ramaikan GNI, tentunya ini memang beda auranya dengan acara kita, gebyar dan sakralnya, tapi demi masa depan Indonesia yang Adil Makmur, ayo besok kita berkorban waktu untuk datang ke GNI” intruksinya
melalui What Ups di grup PADI Sumenep. Minggu (20/01/19).

Pihaknya berharap, para relawan PADI Sumenep antusias menyambut kedatangan cawapres sang Idola dengan berbondong-bondong meramaikan Gedung Nasional Indonesia Kabupaten Sumenep

Jurnalis : Erfandi.

Tags : Relawan PrndukungSumenep
putri pena

The author putri pena

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: