close

PRN JAKARTA – Irna Mutiara seorang desainer busana muslim Indonesia yang sudah memiliki pengalaman dan juga penghargaan dari berbagai asosiasi desvvainer dalam dan luar negeri. Sementara, Dhini Aminarti sebagai public figure yang kini hijrah menggunakan hijab, Dhini juga kerap dikenal sebagai karakter yang lembut, klasik dan natural, jakarta (22/1/19).

Untuk itu, Keduanya menyatu dalam IM Syar’i X Dhini Aminarti. Sebuah klaborasi yang amat serasi untuk costamer yang ingin membeli sebuah produk dengan kualitas yang diharapkan dan nyaman dipakai, karena pola atau cutting yang dibuat dengan ketelitian dalam perpaduan bahan baku, kombinasi warna yang juga sesuai dengan trend dan desain yang tidak monoton.

Untuk merefresh design busana syar’i yang saat ini sedang jenuh, maka di designlah sebuah baju syar’i dengan khimar yang bisa dikreasikan dengan lebih dari satu gaya, dan menjadi dress syar’i pertama yang menggunakan detail pleats, tegas irma.

Lanjutnya, Dhini dipilih karena design yang kini dihadirkan mencermikan personality yang lembut dan sangat simple. Hal ini juga merupakan impian Dhini sejak lama.

“Klaborasi ini sungguh sesuai aku banget, aku sudah kenal lama dengan mba irna, mangkanya aku sangat tertarik dengan hal ini”, Ucap Dhini.

IM Syari X Dhini Aminarti series ini mengacu kepada trend 2019-2020, kecendrungan kembali kepada gaya busana tahun 1960an, dimana busana saat itu didominasi dengan style yang simple, clean, tutupnya.

Jurnalis : Ria.

Tags : JakartaPameran Busana

Leave a Response

*