close
KABAR JATIM

Hujan Deras Deras Disertai Angin Kencang Porak Porandakan Rumah Warga

PRN Mojokerto – Puluhan rumah warga porak poranda dilanda angin kencang yang disertai Hujan deras di desa kunjorowes Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, puluhan rumah hancur Serta puluhan pohon besar tumbang.

Data sementara yang masuk di Pemerintah desa ada puluhan rumah yang rusak akibat terjangan angin dan yang paling parah sekitar 9 rumah. Kejadian  diperkirakan pukul 02.00wib (dini hari) 23/1/19. Rupiati (24th) menuturkan bahwa rumahnya rusak berat akibat tertimpa pohon besar yang tumbang.

Disaat  seluruh penghuni terlelap dalam mimpi dan terjaga akibat mendengar suara gemuruh serta dentuman suara keras yang menimpa rumahnya, untungnya tak ada korban jiwa dalam musibah ini.

” enak enaknya tidur mala kaget terjaga dengan suara gemuruh serta suara keras yang berasal dari rumah,  kami berusaha menyelamatkan diri” ucap Rupiati.

Dengan menggunakan peralatan seadanya warga mencoba membantu evakuasi oohon besar yang tumbang dan menimpa rumah tersebut.

” Alhamdulillah tak ada korban” lanjut Rupiati dengan logat bahasa madura  yang kental.

Sementara data yang masuk dikantor desa Kunjorowesi, bahwa kerusakan akibat terjangan angin kencang semalem ada sekitar puluhan pohon besar yang roboh dan belasan rumah rusak namun yang paling parah sekitar 7 rumah.

Jurnalis : Iwan Sutikno.

Tags : Hujan LebatMojokerto

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: