close

Disampaikan Kabid Humas Polda Jatim kepada pelajar SD-SMP se Jatim.

Banyuwangi, PRN – Bertempat di GOR Indor Tawangalun Banyuwangi, Kepala Bidang  (Kabid) Humas Polda Jatim, Kombes Pol F. Barung Mangera, bertindak sebagai pemateri pada acara ‘Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pornografi, Hoax dan Bullying Serta Peduli Kebersihan dan  Lingkungan Hidup Kepada Siswa SD dan SLTP Se Jawa Timur’, Senin (28/1/2019).

Acara ini akan dihadiri langsung oleh Ibu Negara Republik Indonesia Iriana Joko Widodo, dan istri Wapres Musfida Jusuf Kala serta tim Organisasi Aksi Solodaritas Era Kabinet Kerja. Turut hadir pula istri Forkopimda Jawa Timur,  diantaranya Nina Soekarwo, dan Atik Luki Hermawan.

Kabid Humas Polda Jatim dengan senyum ramah melayani foto swa para peserta.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, dilanjutkan Senam Peregangan yang dipandu oleh anggota Polres Banyuwangi.

Sebagai penyampaian pertama materi oleh AKBP Ria Damayanti dari BNNP Jatim bertema ‘Aku Hebat Tanpa Narkoba’, menyusul kemudian penyampaian materi oleh Kabidhumas Polda Jatim dengan materi ‘Dampak Media Sosial Bagi Pelajar Dikaitkan Dengan Undang Undang ITE’. Selanjutnya pemateri ketiga dari Kominfo Pusat dengan tema Hoax, lalu pemateri terakir dari Dinas Kesehatan Pemkab Banyuwangi.

Sejumlah 2.400 siswa SD dan SLTP terlibat dalam acara sosialisasi, yang berakhir dengan sesi tanya jawab tersebut. (yos/eb)

Tags : BanyuwangiDinas KesehatanDinas PendidikanKabid HumasPolda Jatim

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: